Selamat datang di website kami & selamat bergabung bersama Sa Wi Celluler, transaksi online 24 jam

Rabu, 13 Februari 2013

Tanya Jawab Sa Wi Celluler



# SA WI CELLULER #

1. Info Tentang Sa Wi Celluler ?
Bisa kunjungi situs Sa Wi Celluler dengan alamat http://sawi-cell.blogspot.com  atau langsung datang ke depo Sa Wi Celluler yang ada.
2. Bagaimana cara mendaftar Sa Wi Celluler  ?
GRATIS biaya pendaftaran. Calon Customer bisa langsung datang ke depo terdekat atau transfer via bank yang telah tersedia dengan deposit awal minimal Rp50.000, bila melalui transfer bank dimohon konfirmasi ke CS untuk pendaftaran.

3. Kapan bisa menggunakan Sa Wi Celluler untuk transaksi isi pulsa  ?
Customer bisa langsung transaksi apabila sudah mendapatkan sms confirmasi yang isinya “Selamat Bergabung Dengan Sa Wi Celluler"

4 Apakah harus kartu/chip khusus untuk bertransaksi Sa Wi Celluler ?
TIDAK. Di Sa Wi Celluler memberikan kebebasan bagi customer, bisa kartu GSM / CDMA, daftar langsung bisa dipakai.

5. Berapa lama harus menunggu SMS pendaftaran berhasil  ?
Dalam waktu yang cepat dan singkat. Daftar langsung bisa dipakai. Proses pendaftaran paling lama maksimal 1 jam dari waktu pendaftaran.

6. Bagaimana cara transaksi isi ulang pulsa menggunakan Sa Wi Celluler ?
Bisa menggunakan SMS , Dial UP *171*6*919#ok/call ( bagi pelanggan Sa Wi Celluler yang memakai kartu XL ) atau Yahoo Messenger atau Google Talk (G-TALK). Format transaksi dan daftar harga dapat dilihat pada brosur Sa Wi Celluler yang diberikan saat pendaftaran.

7. Apakah Perwakilan Sa Wi Celluler dan bagaimana untuk menjadi perwakilan Sa Wi Celluler serta keuntungannya ?
Perwakilan Sa Wi Celluler merupakan outlet yang setara dengan depo Sa Wi Celluler. Untuk menjadi perwakilan Sa Wi Celluler minimal deposit awal Rp 1.000.000 dan deposit selanjutnya minimal Rp500.000. Sebagai Perwakilan  bisa :
  • Melakukan daftar Baru Sa Wi Celluler
  • Proteksi area perwakilan untuk 1 kecamatan max 2 perwakilan
  • Free Mini Server
  • Web Replika
  • Support material Promo
  • Menambah saldo ke Pelanggan Sa Wi Celluler yang sudah didaftar ( yang melakukan pendaftaran di perwakilan )
  • Membuka depo sendiri dan membuat website sebagai media pemasaran
  • Mendapatkan Rebate setiap bulannya
  • Apa Sa Wi Celluler bisa digunakan untuk bisnis seperti di downlinekan ?
Ya tentu bisa. Sa Wi Celluler menyediakan keistimewaan yaitu bisa didownlinekan sampai 2 tingkat ke bawah.

8. Status Tingkat/Level tertinggi dan apa level bagi yang langsung mendaftar di depo non efa/ sales non efa / perwakilan ?
Level Tertinggi adalah Platinum, dibawahnya adalah GOLD. Bagi yang daftar langsung ke depo / perwakilan adalah PLATINUM .

9. Berapa batas jumlah level Gold ?
Tidak terbatas / Unlimited

10. Apakan bisa transaksi atau didownlinekan ke luar kota atau luar pulau  ?
Ya tentu bisa. Sa Wi Celluler tidak membatasi wilayah untuk transaksi dan didownlinekan.

11. Apa keuntungan bisa didownlinekan ?
Mendapatkan komisi langsung dari setiap transaksi downline. Untuk komisi/selisih harga ke downline bisa di set sendiri melalui SMS/YM.

12. Apakah keuntungan bergabung dengan Sa Wi Celluler ?
Keuntungannya banyak, selain bisa mendownlinekan, di Sa Wi Celluler ada kelebihan untuk harga yang bisa dipilih sesuai kemauan yaitu PRO MERAH ( Produk Telkomsel ), PRO KUNING ( Produk Indosat ), PRO CDMA ( Produk CDMA ) dimana harga akan lebih murah Rp 50 dr harga regular di brosur.

13. Apakah di Sa Wi Celluler ada layanan untuk bayar listrik , telepon dll ?
Ya. Inovasi Terbaru Sa Wi Celluler dalam memenuhi kebutuhan pelanggan,maka ke depan saldo Sa Wi Celluler bisa digunakan sebagai layanan PPOB ( bayar listrik,telepon dll )

14. Apakah penambahan saldo deposit selanjutnya harus ke depo waktu pertama kali daftar  ?
Tidak. Penambahan saldo bisa dilakukan diseluruh depo Sa Wi Celluler terdekat atau bisa juga melalui transfer bank Mandiri/BCA/BNI/BRI.
15. Apakah transaksi Sa Wi Celluler 24 jam  ?
Ya. Sistem transaksi Sa Wi Celluler selalu aktif 24 jam non stop.
16. Bagaimana jika terjadi saldo deposit berkurang dan pulsa belum masuk ke pembeli  ?
Sa Wi Celluler akan selalu memprioritaskan dan mengupayakan transaksi isi pulsa terproses dengan cepat dan akurat, jika transaksi gagal maka saldo akan segera dikembalikan.

17. Apakah nomer transaksi Sa Wi Celluler bisa diparalelkan atau bisa lebih dari 1 dan bagaimana cara memparalelkan ?
Ya. Max 3 nomer GSM/CDMA dan max 2 id YM. Jadi saldo deposit bisa dipakai bersamaan.Untuk paralel customer bisa sms ke server dengan format yang telah ada atau juga bisa sms ke numer complain dari numer yang terdaftar atau langsung datang ke depo terdekat.

18. Apakah untuk transaksi isi pulsa Sa Wi Celluler memakai kode produk  ?
Tidak. Untuk mempermudah pelanggan Sa Wi Celluler transaksi, di Sa Wi Celluler tidak memakai kode produk baik untuk dalam atau luar pulau.

19. Bagaimana harga produk dalam dan luar pulau  ?
Relatif sama dan flutuaktif naik turun tergantung harga dipasaran.

20. Apakah ada fasilitas web report  ?
Ada. Dapat dibuka di http://sawi-cell.blogspot.com

21. Apakan setiap transaksi mendapatkan balasan  ?
 Ya. Setiap transaksi akan mendapatkan balasan status Sukses atau Gagal.

22. Kenapa kadang tidak ada balasan status atau lama  ?
Untuk Report dari Sa Wi Celluler Otomatis dikirim atau keluar, apabila tidak sampai ke customer dikarenakan ada gangguan/keterlambatan pengiriman sms provider.
23. Bagaimana transaksi yang mendapatkan SN pendek  ?
Transaksi yang langsung mendapatkan balasan SN pendek terutama untuk pengisian produk Smart dan Telkomsel nomer luar DIY/Jateng hanya menginformasikan bahwa trx masuk ke server dan masih dalam proses, report bisa sukses bisa juga gagal.
24. Bagaiman transaksi yang berhasil dan sudah mendapatkan SN tapi pulsa tidak masuk ke pembeli ?
Transaksi yang sudah berhasil dan ada SN diharapkan pembeli bisa langsung confirmasi ke CS Provider karena  kemungkinan proses terpending di  Jaringan Provider.
25. Kenapa complain kadang dibalas kadang tidak  ?
Semua complain diupayakan untuk selalu dibalas. Komplain tidak dibalas jika sms tidak menggunakan numer Sa Wi Celluler yang terdaftar.

Ketentuan pelayanan complain sbb :
  • Komplain yang masuk akan dicek CS,jika sudah ada pembatalan (sms pembatalan trx & sms confirmasi penambahan saldo) maka complain dibalas bahwa sudah ada pembatalan dengan menyertakan waktu pembatalan.
  • Komplain yang masuk akan dicek,jika transaksi gagal tapi belum ada pembatalan maka akan dilakukan pembatalan yang secara otomatis mengirimkan sms refund saldo.
  • Komplain hari kemarin (complain dari jam 21.00-23:59:59)akan dikerjakan hari selanjutnya.
  • Layanan complain sampai pukul berapa  ?
Komplain SMS dari pukul 07:00 – 21:00 ( 085729274999 / 087839052020 / 087839030140 )
Komplain Telp dari pukul 08:00-21:00 ( 0274 518939 / 0274 7007007 / 0274 584726 / 087739023700 / 087838544555 )
Komplain YM dari pukul 07:00 – 21:00 ( sk_cs02 / sk_cs03 / sk_cs06 / sk_cs001 / cssk04 / cssk05 )
Komplain via G-Talk  ( cssk001 / cssk002 / cssk003 / cssk004 / cssk005 / cssk006 )
26. Kenapa SMS sulit terkirim ke SMS Center/Server Sa Wi Celluler ?
Bisa diakibatkan kepadatan jaringan provider. Sebelum mengirim SMS ,mohon untuk T9 yang ada dipengaturan sms dinonaktifkan dahulu dan pastikan pulsa mencukupi serta masih aktif ada signal ( untuk Dial UP tenggang tetap bisa transaksi )
27. Kenapa SMS transaksi terkirim tetapi tidak sampai ke Server/tidak ada respond dan bagaimana solusinya  ?
Bisa dikarenakan format transaksi tidak sesuai. Bisa diakibatkan system error yang dikarenakan banyaknya transaksi.
Solusinya, SMS transaksi bisa diulang dan bisa dikirim ke server yang berbeda (dikirim dari numer transaksi yang sama) untuk menghindari transaksi double.
28. Kenapa pengembalian saldo lama atau harus melalui telp complain  ?
Karena ada beberapa stok yang mengambil H2H. Di H2H kadang terjadi status transaksi yang belum dapat dipastikan apakah Sukses/gagal. Sehingga Sa Wi Celluler harus menunggu status dari H2H.

Untuk H2H kadang dipakai untuk stok transaksi nomor luar jateng. Saat ini pemakain H2H sudah diminimalkan/segera dihilangkan.
29. Bagaimana jika kartu transaksi hilang atau rusak ?
Pelanggan bisa langsung datang ke depo terdekat dengan membawa FC kartu identitas. Untuk Pelanggan luar kota bisa confirmasi via telpon ke tempat pertama kali melakukan pendaftaran dengan menginformasikan 3 numer terakhir  yang pernah diisi.
30. Apakah Sa Wi Celluler ada  Facebook atau Twitter ?
Ya ada. Untuk Facebook silakan langsung add @sa wi celluler

0 komentar:

Posting Komentar